Mimi Susilowati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Diantara Bangku-Bangku Kosong

Aku bergegas kembali ke kelasku setelah menunaikan sholat zuhur berjamaah dengan anak-anakku. Ku hampiri meja kelasku, banyak kertas dan buku yang masih berserakan di atasnya. Kuraih amplop LJK TO 2 untuk memasukkan LJK seorang siswaku yang melakukan ujian susulan. Selesai, amplop itu lalu ku bubuhi lem. Jumat lusa akan dibawa Kepala Sekolah untuk diperiksa.

Selang beberapa saat semakin jelas terasa perih panggilan dari Sumatera Tengah yang kian melilit. Teringat bekal sarapan yang tadi kusiapkan dari rumah. Segera kududuk dikursi siap memenuhi panggilan itu. Kubuka Tupperware warna ungu, meski isinya tidak istimewa. Hanya sedikit nasi berteman oseng-oseng jamur grigit, kentang dan teri. Ah... Apapun itu jika lapar sudah melanda pastikah enak. Kata Bapakku '' Wong madang ki enak e lawuh e lue'' Makan itu yang paling enak dengan lauk lapar. Benar saja sesuap demi sesuap kunikmati sarapanku pada jam 13.30 diantara bangku-bangku kosong. nikmat sekali.....

Bukan bermaksud tak adil pada diri. Hanya ingin menikmati tanpa ada tugas dan pelayanan lagi yang harus ku berikan.

Selamat sore Sahabat Gurusiana.. .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jangan lupa sarapan bu... Karena sehat itu yg utama Salam kenal, sukses selalu

06 Mar
Balas

Iya Bu.. Tadi kesusu.. Mau les pagi dan sebelum 7.15 ( lonceng berbunyi) harus sudah siap. He he he...

06 Mar

Makanan terlezat di dunia adalah, makan ketika lapar. SETUJU. Salam kenal, salam literasi.

07 Mar
Balas

Salam pak Wahyu MH, terima kasih sapa dan salamnya

24 Mar



search

New Post