Mimi Susilowati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pagiku

Germis pagi mulai turun, kutoleh jam dinding di kamarku, ah.. Ternyata jam 7 dah lewat sedikit. Semakin bergegas aku mengenakan kaus jaki dan siap berkelebat. Tak kuhiraukan gerimis semakin deras, batinku aku harus sampai sebelum 7.15, hari ini aku piket.

Tepat 7.16 saat jempol ini kutempelkan di mesin penunggu di ruang guru. Segera ku pukul lonceng, karena sirine kami agak serak-serak suaranya. Lalu kuraih mic untuk memberikan pengumuman pada seluruh siswa untuk masuk kelas. Karena hujan semakin deras tak mungkin kami berbaris dulu di lapangan seperti biasa.

Tanpa menunggu aku langsung masuk ke kelasku yang letaknya paling ujung barat, aku senang karena siswa-siswiku sudah berbaris rapi di depan kelas siap memasuki kelasnya. Setelah masuk dan duduk semua, celingak-celinguk kuperhatikan ada 5 siswaku belum datang, mungkin karena hujan, tapi ah.... Memang yang ini mereka sudah langganan selalu datang terlambat.

Kecewa pasti, tapi aku tetap bersyukur meski terlambat mereka masih datang. Timbul pertanyaaan dalam diri, bagaimana lagi caraku membuat mereka tidak telat lagi.

Kadang ada debat sengit di hati sendiri antara keinginan untuk memperbaiki semua dimulai dari disiplin diri dengan perasaan ingin mengerti dengan apa yang mereka alami.

Ku hanya ingin karakter mereka terbentuk dengan baik. Dan itu pasti sama dengan guru2 di seluruh dunia, hanya komitmen saja yang kadang berbeda..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kami jam 07.00 udah masuk Bund..sama kita pasti ingin yang terbaik untuk siswa-siswa kita. Semangat sehat dan sukses..barakallah

05 Mar
Balas

Iya buk... Wah lebih pagi ya masuknya bu?

24 Mar

Jam masuknya siang ya bun, kalau di tempa saya jam 6.40 masuknya. Semangat bertugas ya bun, semangat menulis, salam literasi.

05 Mar
Balas

Wow..! Pagi sekali bu, kami mulai jam belajar 7.30. Mari semangat bersama bu....

24 Mar

Tetap semangat Bu...

05 Mar
Balas

Siap bu...!

24 Mar

Semangat muda bu penulis

05 Mar
Balas

Hi hi hi. .

24 Mar

Mantaap cekgu. Kucoba untuk meniru semangat mu cekguuu

05 Mar
Balas

Monggo bu... Sama2 semangat kita..

24 Mar

Mantaap cekgu. Kucoba untuk meniru semangat mu cekguuu

05 Mar
Balas



search

New Post