mindi Ana

Nama: Mindi Ana Alumni : SagusabuDki8 Alamat :Vila Pamulang, kota Depok, Jawa Barat Instansi : SDI AL IKHLAS CIPETE Profesi : Guru SD...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bahagiaku

Tantangan hari ke dua puluh satu, 4 Februari 2020

Menjadi seorang pendidik banyak pengalaman, dan ilmu berharga yang kita temui. Pengalaman mendidik siswa-siswi yang memiliki karakter-karakter yang berbeda.

Pengalaman belajar teknik mengajar yang kita peroleh dari teman, dari pelatihan, dan membaca buku- buku pendidikan.

Pengalaman bersosialisasi, bertemu dengan teman-teman satu lingkungan kerja, satu profesi, yang berbeda- beda karakter, kepribadian.

Pengalaman beradaptasi dengan pemimpin-pemimpin di lingkungan tempat kita bekerja.Dan belajar ikhlas, bersabar, dan bersyukur, atas ketetapan Allah yang diberikan kepada kita.

Mendapat ilmu yang bermanfaat untuk di dunia, maupun akhirat. Penjadi seorang pendidik, jika kita niatkan karna ibadah, hanya mengharap ridho Allah, insyaallah berkah, dan balasan syurga nanti. Aamiin yra

Menjadi pendidik, banyak ilmu yang dapat kita sampaikan ke anak didik kita. Bukan hanya sekedar ilmu dunia, bukan hanya mengejar hasil.

Pendidikan karakter itu yang utama, untuk mengantarkan anak-anak didik kita. Mengantarkan anak-anak didik kita menjadi pribadi mulia di mata manusia, terlebih dimata pencipta langit dan bumi...Aamiin

Bahagiaku, ketika anak-anak didik kita, ada terlihat perubahan positif dalam hal apapun. Perubahan positif yang bermanfaat untuk dirinya sendiri, atau orang-orang disekelilingnya.

Hari ini, akupun merasakan hal positif dari anak didikku, sikap peduli. Saat aku sedang duduk dikursiku, Keisha mendekatiku, dan memelukku "Bu guru, aku doakan semoga lekas sembuh ya, ucap Keisha."

Mudah sekali, mata ini mengeluarkan air mata. Dengan suara pelan menahan tangisku, kuucapkan "Terima kasih Keisha."

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post