mindi Ana

Nama: Mindi Ana Alumni : SagusabuDki8 Alamat :Vila Pamulang, kota Depok, Jawa Barat Instansi : SDI AL IKHLAS CIPETE Profesi : Guru SD...

Selengkapnya
Navigasi Web
Foto Bu

Foto Bu

Tantangan hari ke 24

Jumat, 7 Februari 2020

Hal yang paling kusuka, ambil foto menggunakan camera hand phone. Foto-foto yang memiliki arti, moment tertentu. Bisa juga, pemandangan ciptaan-Nya yang indah.

Pelatihan SagusabuDki8, menambah hobiku. Hobi menulis ini bertambah sejak tantangan membuat buku setelah ikut pelatihan SagusabuDki8, selama satu bulan.

Ternyata, menulis sangat erat hubungannya dengan foto. Hasil foto-fotoku, menambah inspirasiku dalam menulis. Disaat buntu tidak punya ide, foto-foto itu sangat membantuku.

Seperti hari ini, rangkain aktivitas membuatku belum sempat menulis tantangan 30 hari menulis Media Guru hari ke 24. Hari ini, pukul setengah dua, sekolah kami mengadakan rapat koordinasi.

Rapat koordinasi ini, kami lakukan setiap hari Jumat di Minggu pertama, setiap bulannya. Seperti biasa, sebelum acara rakor kami tanda tangan kehadiran.

Saat kusudah duduk di kursi yang telah disiapkan, bersama sebagian teman guru. Satu persatu teman-teman lainya berdatangan. Tiba-tiba, "Bu Mindi, ucap Pak Jaya." Beliau guru Agama Islam kelas empat SD di sekolahku. Selain guru SD, beliau juga seorang dosen disalah satu Perguruan Tinggi Swasta di Tangsel.

"Apa pak, jawabku."

"Foto dong Bu, ucap Pak Jaya."

Hehehe, beliau tahu kebiasaan kusaat ini sering membuat cerita atau tulisan dari foto-foto yang diambilnya.

"Ok pak siap, jawabku."

Terima kasih Pak Jaya, hari ini bapak membantu mendapatkan ide menulis tantangan Media Guru hari ke 24. Jika kita sedang sulit mencari ide untuk menulis, bukalah file-file foto kita di kamera hand phone, album-album foto, dan lainnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post