mindi Ana

Nama: Mindi Ana Alumni : SagusabuDki8 Alamat :Vila Pamulang, kota Depok, Jawa Barat Instansi : SDI AL IKHLAS CIPETE Profesi : Guru SD...

Selengkapnya
Navigasi Web
@Home

@Home

Tantangan hari ke 27

10 Feberuari 2020

Alhamdulillah, agenda kedua pengajian ibu-ibu Dara 2 di Hari Minggu, 9 Februari 2020 berjalan lancar. Kegiatan rutin ini sudah berjalan sejak belasan tahun di lingkungan tempat tinggal kami, khususnya ibu-ibu yang tinggal di Dara 2.

Sempat satu atau dua tahun saya tidak aktif ikuti pengajian ini. Karena banyak hal kutidak ikut pengajian ibu-ibu Dara2. Pengajian ibu-ibu yang diadakan dua Minggu sekali.

Kegiatan kami banyak, membaca surat Yasin, tahlil, tilawah Qur'an, sesekali panggil ustad/ustazah, berbagi ilmu. Kadang juga kami diundang ke acara-acara lainnya. Acara Aqiqah, selametan, tampil rebana.

Kali ini, pengajian ini bertempat di rumahku. Ditengah kesibukanku sebagai seorang ibu, dan pendidik, kumulai mencicil belanja untuk kebutuhan acara ini sejak satu Minggu ini.

Memasak kegemaranku, disela-sela kesibukanku,ingin menghidangkan ibu-ibu dengan masakanku. Selain gemar, alasan lainnya agar hemat, karena memasak salah satu hobiku, senang hati kumengerjakannya.

Menu acara ini, nasi kebuli daging ayam, acar, emping, puding, anakku memberikan ide untuk tambah pizza buatan temanku, dan buah salak.

Alhamdulillah, semua tercapai. Menu acara pengajian hari ini @home berjalan dengan lancar, terutama nasi kebuli buatanku disukai semuanya. Terima kasih ya Allah🙏Alhamdulillah

Terima kasih atas persaudaraan ini, ibu-ibu Soleha tetangga rumah, kebersamaan selama hampir sembilan belas tahun. Alhamdulillah, semoga buku pertamaku "Lembaran-lembaran Kisah", dapat bermanfaat ke para pembacanya. Aamiin YRA🙏🤗

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post