mindi Ana

Nama: Mindi Ana Alumni : SagusabuDki8 Alamat :Vila Pamulang, kota Depok, Jawa Barat Instansi : SDI AL IKHLAS CIPETE Profesi : Guru SD...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pelatihan Editor Hari Ke 2

Tantangan Media Guru Hari Ke 33

Pelatihan ediitor 2 kelas Jakarta, pelatihan yang diadakan oleh Media Guru. Pelatihan ini, berjumlah sembilan puluh peserta.

Banyak ilmu, teman, dan pengalaman lain yang kudapati. Pembicara pelatihan editor hari ini, Ibu Istiqomah. Beliau, seorang ibu juga seorang pembicara pelatihan-pelatihan di Media Guru, serta kegiatan lainnya.

Semoga ilmu pelatihan hari ke dua ini, bermanfaat untukku dan semua pesertanya. Aamiin YRA. Dan terima kasih kuucapkan untuk seluruh panitia Bu Yully, Pak Adan. Barakallah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post