mindi Ana

Nama: Mindi Ana Alumni : SagusabuDki8 Alamat :Vila Pamulang, kota Depok, Jawa Barat Instansi : SDI AL IKHLAS CIPETE Profesi : Guru SD...

Selengkapnya
Navigasi Web
Perpustakaan SMAN 70 jakarta

Perpustakaan SMAN 70 jakarta

Pondok Petir, 13 Februari 2020

Tantangan Media Guru Hari ke 30

Siang ini, setelah anak-anak kelasku sudah dijemput orang tuanya. Kulihat hand phoneku yang sedang di charge, banyak WA masuk. Kubuka pesan dari teman yang pernah bekerja sebagai pegawai perpustakaan sekolah kami, Bapak Nur namanya.

Akhir bulan Januari 2020 saya bertemu Pak Nur yang silahturahmi ke sekolah kami setelah pulang tugas di SMAN 70. Mendengar suara Pak Nur dari luar kelasku, Alhamdulillah buku pertamaku sudah selesai cetak dari percetakan, kuingin berbagi kebahagiaan ini.

Kuberikan satu buku pertamaku untuk Pak Nur. “Pak Nur, ini untuk Pak Nur dibaca ya, ucapku.”

“Bayar berapa bu, jawab Pak Nur.”

“Ini untuk Pak Nur ya, semoga berkenan, ucapku.”

“Terima kasih bu, jawabnya lagi.”

Senangnya bisa berbagi sedikit kebahagian, memberikan buku pertamaku untuk beberapa teman, guru, dan saudara. Semoga isi yang terkandung di dalam bukuku, bermanfaat untuk para pembacanya.

Di dalam pesan yang dikirimnya ternyata video dari pembaca buku pertamaku yang berjudul “Lembaran-lembaran Kisah”. Anak-anak SMAN 70 ini memberikan riview buku pertamaku.

Masyaallah, terima kasih Pak Nur, buku yang kuberikan ternyata dihibahkan ke perpustakaan SMAN 70 Jakarta. Selain itu, Pak Nur sebagai pegawai perpustakaan SMAN 70 Jakarta.

Barakallah ya Pak Nur, barakallah anak-anak SMA 70 Jakarta, semoga buku “Lembaran-lembaran Kisah bermanfaat ke para pembacanya. Aamiin YRA.

Isi riview dari beberapa siswa SMAN 70 Jakarta diantaranya:

”Bikin kita semangat, Kisahnya menarik banget, pokoknya bagus banget, dibaca deh.

Riview lainnya, “Buku antologi yang bagus, cocok banget untuk saya yang remaja, dan bisa nambah wawasan.”

Terima kasih semuanya, semoga menambah semangatku untuk terus menulis dan menulis. Semoga tulisan-tulisanku bermanfaat ke para pembacanya. Aamiin yra.🤗❤️🙏

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jadi terharu saya Bu :')

13 Feb
Balas

Semoga selalu menciptakan bukubuku yang menginspirasi banyak orang ya bu.

13 Feb
Balas

Mantul

13 Feb
Balas

Terima Kasih pak

13 Feb

masama buk

14 Feb



search

New Post