mindi Ana

Nama: Mindi Ana Alumni : SagusabuDki8 Alamat :Vila Pamulang, kota Depok, Jawa Barat Instansi : SDI AL IKHLAS CIPETE Profesi : Guru SD...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pisang Barangan

Pondok Petir, 14 Februari 2020

Tantangan Hari ke 31 Media Guru

Buah yang memiliki bentuk bulan sabit, lonjong, dan berwarna kuning, ada pula yang berwarna kuning bintik-bintik kecil. Buah ini berasal dari Medan. Rasanya yang manis, juga legit.

Buah ini mempunyai kandungan vitamin C, dan selain itu buah ini memiliki aroma yang khas. Buah yang menjadi ikon kota Medan ini selain enak dikonsumsi keluarga, juga pantas disajikan pada acara-acara spesial.

Selain rasanya enak, sehat untuk tubuh, dan harganya terjangkau. Banyak pembeli lainnya, ternyata buah ini banyak peminatnya, mulai dari pembeli yang menggunakan kendaraan roda dua, dan roda empat.

Harganya setiap sisir pisangnya berbeda-beda, mulai dari harga sepuluh ribu, lima belas ribu, dan dua puluh ribu.

Setiap pulang kerja kutemui ada beberapa lapak khusus pisang barangan ini. Jika persediaan di rumah sudah habis, kumampir ke lapak penjual pisang barangan ini, untuk membelinya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post