mindi Ana

Nama: Mindi Ana Alumni : SagusabuDki8 Alamat :Vila Pamulang, kota Depok, Jawa Barat Instansi : SDI AL IKHLAS CIPETE Profesi : Guru SD...

Selengkapnya
Navigasi Web
Solat Dhuha

Solat Dhuha

Pondok Petir, 12 Februari 2020

Tantangan Media Guru Hari ke 29

Selasa, tanggal 11 Februari 2020 adalah minggu kedua di bulan Februari. Kegiatan siswa-siswi kelas satu di Minggu kedua, melaksanakan solat Dhuha berjamaah di masjid sekolah.

Anak-anak melaksanakan solat Dhuha yang pertama di semester dua. Kegiatan solat dhuha di masjid, kegiatan yang sangat dinanti-nanti anak-anak kelas satu. Karena mereka bersama-sama menuju masjid dengan teman-teman kelas satu lainnya.Merasakan solat dhuha berjamaah di masjid sekolah, kegiatan yang menyenangkan.

Di sekolah kami siswa-siswi kelas satu sampai kelas tiga, melaksanakan solat zuhur di kelas masing-masing. Mereka masih dibimbing untuk belajar solat mulai dari niat, doa, berwudhu, gerakan solat, bacaan solat, dan tata tertib solat.

Sebelum ke masjid, anak-anak berwudhu dahulu didampingi wali kelasnya, kemudian mereka menggunakan sandal, untuk anak puteri membawa mukena masing-massing.

Setelah anak-anak berkumpul di lobi, menunggu teman lainnya. Menunggu temannya lengkap, anak-anak bersalawat. Masyaallah anak-anak yang hebat, anak-anak soleh soleha. Bu guru bangga dengan kalian semua, semoga kalian menjadi anak-anak yang memiliki akhlaqul karimah, dan berguna bagi agama, nusa, dan bangsa. Aamiin YRA.

Setelah semua kelas anak-anak bersiap menuju masjid, jalan dengan tertib dan rapi. Tak hentinya bibir-bibir kecil itu bersalawat dengan sepenuh hati. Barakallah, Allahu Akbar!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post