Min Hermina, SMPN 1 Cikampek-Krwg

Min Hermina, M.Pd. Saat ini mengajar di SMPN 1 Cikampek Kabupaten Karawang Jawa Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
DARI LIMBAH MENJADI BERKAH
https://i.pinimg.com/474x/03/9e/64/039e643fb4ee2760b4bc8bbe490ef1ff.jpg

DARI LIMBAH MENJADI BERKAH

#TantanganGurusiana

#Hari ke-353

Jumat , 15 Januari 2021

Mulai saat ini sampai beberapa hari kedepan, saya ingin menuliskan tentang pengalaman saya selama mengajar di kelas sebelum masa pandemi. Saya tuangkan dalam bentuk tulisan ini dengan harapan apa yang dulu saya lakukan akan selalu teringat dan dapat menginspirasi Pembaca.

Dalam tulisan ini, saya akan menceritakan tentang bagaimana ketika saya memanfaatkan limbah atau sampah yang ada di sekolah menjadi sesuatu yang sangat berharga. Khususnya dalam menunjang kegiatan belajar mengajar pada mata pelajaran yang saya ampu yakni Bahasa Inggris di kelas IX.

Tulisan ini bersumber dari PTK (Penelitian Tindakan Kelas) yang pernah saya buat. Ada 3 PTK yang semuanya berisi tentang pemanfaatan limbah dalam proses kegiatan belajar mengajar di kelas. Yang pertama, saya akan membahas tentang Scralimb Sebagai Pintu Rezeki. Kedua, Scrapbook yang Membawaku Terbang. Ketiga, Puppet Hands dalam Narrative Text. Semua itu rencananya akan saya buat menjadi satu buku dengan judul Dari Limbah Menjadi Berkah. Melalui tantangan gurusiana, mudah-mudahan mimpi saya untuk mewujudkan tulisan menjadi buku dapat terkabul.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post