Miranda Armaini

Selalu berharap yg terbaik untukku, keluargaku, agamaku & bangsaku....

Selengkapnya
Navigasi Web
Keceriaan anak yang merupakan semangat hidup kita

Keceriaan anak yang merupakan semangat hidup kita

assalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh. Jujur sebenarnya saya tidak berani utk menuangkan tulisan d gurusiana ini. Krn apa? Karena saya tidak pandai menuangkan kata² yg tepat untuk dijadikan sebuah tulisan & mungkin mmg tdk memiliki bakat utk menulis..heheh

Saya juga tdk tahu apa yg akan saya tulis. Tapi saya akan berusaha & mencoba memberikan tulisan d gurusiana ini.

Hari ini, hari ketiga kami d rumah sakit. Anak saya yg bungsu masuk rumah sakit Krn demamnya turun naik sudah lebih dari 3 hari. Hasil darahnya menunjukkan bahwa leukositnya tinggi yg disebabkan adanya infeksi d saluran pernafasan atas. Semenjak adiknya masuk RS, s abg & s kakak selalu setia menemani. Mungkin untuk memberikan semangat kepada adiknya yang sedang sakit.

Namun hal itu juga menjadi semangat bagi saya dalam menjaga & mengurus anak yg sakit. Semoga ke depannya anak² saya selalu dalam keadaan sehat & pertumbuhan & perkembangannya pun baik semua. Aammiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin ya robbal alaamiin. Uthi doakan semoga segera sembuh. Bundanya yang sabar, ya. Jangan lupa, Bunda juga harus jaga kesehatan. Barakallah, Mia.

12 May
Balas

Aammiin. Terima kasih utk doa & supportnya uti chantiq. Semoga kita semua sehat selalu ya uti.. barakallaah uti..

12 May



search

New Post