Mira Zuzana

Anandaku berjuanglah, masa depan ada ditanganmu......

Selengkapnya
Navigasi Web

Jualan Beneran.. (Tantangan hari ke 53)

Jualan Beneran.. (Tantangan hari ke 53)

30 Hari Menulis di Gurusiana

Tantangan Hari ke-53

#TantanganGurusiana

Sudah lama sekali rasanya tidak shopping window ke toko pakaian muslim muslimah di pasar besar tempatku tinggal. 2 tahun yang lalu ga' terasa lirik lirik habiskan 2 juta rupiah...

Sebentar lagi Ramadhan datang, cek ricek ternyata beberapa mukenaku sudah banyak yang lusuh. Mulailah aku membuka instagram yg jual mukena, dan tidak lupa ig tolo muslimah favoritku inj...

Dimanekin sudut ruangan arah selatan ada muken bagus, tapi sayang warnanya kuning.....

Sudah ditanyain ke pelayan, katanya itu warna terakhir, bahkan aku ikut ke gudang belakang tokonya karena penasaran bangeet.. Dengan rasa kecewa kembali aku berkutat dengan android kesayanganku... Ups.. Baru teringat ternyata ada teman dari pekalongan, mulai asyik dengan keyboard androidku, langsung saja kutanyakan mukena batik pekalongan.. Begitu cepat reaspon teman satu ini... Sekarang sudah puluhan motif mukena batik mengisi ruang galeri gawaiku.

Selesai seleksi seleksi pilihanku jatuh ke beberapa motif, 3 mukena yg kuinginkan..

Setelah kiriman sampai ditanganku beberapa lalu dikirim dari pekalongan, hatiku sangat senang.

Tanpa diduga aku mendapatkan masalah., mau dikemanain sisa mukena ini. Iseng, dijadiin status ada yang minat berkabar, tidak beberapa lama masuklah chat dari beberapa teman yang memang kepengen sgn mukena teraebut...

Apa yang terjadi, 2 mukena yg ingin kujual malah harus nambah order karena banyal berminat dengan muklena batik pekalongan. Hampir dua bulan bisnis mukena batik ini kujalani, tidak terasa yang berawal jualan iseng sekarang malah jualan beneran .

#TantanganGurusiana 53

Kerinci, Jambi 10 Maret 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post