Mira Zuzana

Anandaku berjuanglah, masa depan ada ditanganmu......

Selengkapnya
Navigasi Web
Mendadak Mendoan (Tantangan ke 59)
Mendoan dadakan

Mendadak Mendoan (Tantangan ke 59)

Mendadak Mendoan (Tantangan ke 59)

30 Tantangan Menulis si gurisiana

#Tantangan Menulis

Rajab bulan mulia adalah ladang amal yang banyak ditunggu oleh kamu muslimin dan muslimat untuk beribadah. Banyak sekali ibadah yang bisa dolakukan sehingga pahalanya akan berlipat, seperti puasa sunat, khatam Al -Qur'an, bersedekah dan santuni anak yatim.

Hari ini puasa yaTantanganng ke 8 dihari senin, selama tahun 2020, dirumah sangatlah membosankan apalagi memang tidak memmiliki tautan ke warga lainnya. Makanya hari ini otakku tak lagi betfkkir jernih... Maay maaf

Puasa hari ini terasa begitu melelahkan, sehinhga aaku tak sanggulp untuk berdiri. Mulailah aku browsing2 menu apa yng menggugah selera untuk buka bpuasa. Melihat ada yg share si grooup tentang tempe mendoan.

Mengidam, tempe medoan, kerenlah... Karena penasaran akhirnya saya ingubn coba membuat tempe mendoan.

Alhamdulillah, akhirnya aku memilih ntiuk brosing membuat tempe mendoan

Sudahkan amsal aamiin

Tantangan 30 hari menulis digurusiana

Kerinci, Jambi, 16 Maret 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post