Mira Zuzana

Anandaku berjuanglah, masa depan ada ditanganmu......

Selengkapnya
Navigasi Web
Tumbuh Dan Kembang Itu Berbeda bag.2
perkembangan Manusia....

Tumbuh Dan Kembang Itu Berbeda bag.2

Tumbuh Dan Kembang Itu Berbeda bag.2 (Tantangan Hari ke-51)

30 Hari Menulis di Gurusiana

Tantangan Hari ke-51

#TantanganGurusiana

Kingdom animalia adalah pengelompokan makhluk hidup yaitu hewan. Didalam kingdom ini manusia salah satu spesiesnya, karena hamper disemua lini manusia secara fisiologis sama denga hewan khususnya mamalia. Itulah makanya evolusionis Darwin pernah menyatakan bahwa nenek moyang manusia dalah kera.

“tumbuh itu keatas bukan kesamping”, pernah dengarkan iklan ini , secara logika ada benarnya lho.. tumbuh bearti bertambah tinggi, variable yang diukur adalah tinggu atau Panjang tubuh mahluk yang diamati. Sebagai orang berpendidikan tentunya kita berpendapat berbeda, karena baik keatas maupun tumbuhnya kesamping kalau sudah menambah ukuran, macam organ yang muncul maka itu disebut petumubuhan walaupun hanya tumbuhnya kesamping, lalu denganiklan tersebut dengan berat arti tentunya salah.

Pada hewan mamalia pertumbuhan dan perkembanganya hamper sama dengan manusia…lho

#TantanganGurusiana 51

Kerinci, Jambi 8 Maret 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post