Mirdayanti

Guru Biologi di SMAN 1 Kinali, Pasaman Barat,Sumbar. Seorang istri, ibu dari 2 anak dan Uci dari seorang cucu...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kepala Sekolah Imut

Kepala Sekolah Imut

Tubuh saya kecil, kurang 3 cm dari 1,5 meter, dan saya juga bisa dikatakan kurus. Keuntungan fisik seperti ini adalah penampilan terlihat lebih muda dari umur sebenarnya, padahal anak tertua saya sudah kuliah semester tiga. Kekurangannya adalah sulit untuk terlihat berwibawa, awal-awal jadi guru bahkan sering sekali saya dianggap masih mahasiswa.

Siang itu saya di meja piket memeriksa kasus siswa yang tercatat selama sepekan terakhir. Saat itu seorang laki-laki menyapa Bu Mela yang duduk bersama saya. Dia mengatakan ingin bertemu kepala sekolah. Bu Mela menatap saya, lalu saya menanyakan identitas dan keperluannya. Saya mendengar nada arogan saat ia mengucapkan, “Nama saya Darmansyah, anggota DPR, ingin bertemu kepala sekolah.” Saya kemudian ingat panggilan untuk orang tua Doni Darmansyah. Kasus Doni adalah mengucapkan kata kasar dan mengancam Bu Yosi di kelas dua hari yang lalu.

Saya lalu mengatakan bila urusan siswa, bisa menghubungi Pak Yudi, wakil kepala bidang kesiswaan di ruang wakil kepsek. Dia memukul meja dan membentak bahwa dia mencari kepala sekolah. Dengan sabar saya mempersilakan dia memasuki ruang kepala sekolah. Saya duduk di belakang meja yang bertuliskan Rosita M.Pd, kepala sekolah. ”Sayalah kepala SMA ini yang ingin Bapak temui. Saya tidak heran lagi mengapa Doni tidak sopan dan sangat kasar pada guru bila contohnya seperti ini.”

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jiahhh, malu ga tuh anggota dewan hehe.... Mantap, bun

02 Dec
Balas

Terima kasih Bu Erna, semoga sukses dalam segala kegiatannya.

02 Dec

Luar biasa Bunda penuh inspirasi dan mencerahkan

01 Dec
Balas

Terima kasih Pak Tri.

02 Dec



search

New Post