Mirdayanti

Guru Biologi di SMAN 1 Kinali, Pasaman Barat, Sumbar. Seorang istri, ibu dari 2 anak dan Uci dari dua orang cucu...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kue Istimewa

Kue Istimewa

Sore itu setelah mandi dan salat asyar, seperti biasa Ratna istriku menyediakan teh hangat dengan camilan. Aku mengucapkan terima kasih untuk pelayananannya, tapi dia meminta maaf mengatakan bahwa kue bolu yang dibuatnya bantat. Aku mengatakan tampilan kue itu tetap menarik, "Aku suka kue bantat kok Rat, karena kue bantat itu istimewa, bikin kenyang dan tidak ada dijual di toko kue manapun."

21
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Uni.. Endingnyo rancak bana. hehe. Sukses selalu

24 Apr
Balas

Terima kasih, sehat selalu Dik.

25 Apr

Resep baru hehe....

25 Apr
Balas

Makasih sudah mampir Teh.

25 Apr

Wow ... mau dong bun dikirim ... hehehe

24 Apr
Balas

Sementara gambar dulu ya Pak, he..he.

25 Apr

Hahaa...itu sih kue sy saat anak2 cucu sy komen. Benerr nih, Bunda. Jd sy pun tak kecewa

24 Apr
Balas

Saya rasa hampir semua kita pernah bikin kue bantat ya Bu.

24 Apr



search

New Post