Mirdayanti

Guru Biologi di SMAN 1 Kinali, Pasaman Barat, Sumbar. Seorang istri, ibu dari 2 anak dan Uci dari dua orang cucu...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kue Lebaran

Kue Lebaran

Setiap menjelang lebaran drama itu akan berulang kembali, Bu Sinta yang repot membuat kue kering dan Pak Rinto yang melarang. Mereka suami istri tanpa anak, kedua orang tua mereka sudah tiada, komplek perumahan mereka umumnya dihuni oleh perantau yang mudik, jadi tidak perlu repot menyediakan hidangan lebaran, tetapi Bu Sinta tetap merasa itu hal yang wajib. Tiga hari setelah salat Ied, tetangga kiri kanan belum balik, tamu yang datang tak satupun, kecuali tukang sampah yang dipaksa Bu Sinta untuk mencicipi kue lebaran, "Ayo Bu, habiskan kue-kue keringnya yang banyak ini, mubazir lo," sindir Pak Rinto.

11
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tenang, kalau tetangga dah pulang, kasihkan saja. Kue kering kan lama basinya hehe.....

15 Apr
Balas

hahaha... kirim ke Jember kuenya bunda

14 Apr
Balas

Gambarnya juga dapat nyomot Pak, he..he

15 Apr

Luar biasa kuenyo ni...cod Yo ha ha

14 Apr
Balas



search

New Post