Mirdayanti

Guru Biologi di SMAN 1 Kinali, Pasaman Barat, Sumbar. Seorang istri, ibu dari 2 anak dan Uci dari dua orang cucu....

Selengkapnya
Navigasi Web
Rumput Lain Lebih Hijau

Rumput Lain Lebih Hijau

Sebuah mobil berhenti di pinggir jalan di dataran tinggi yang sejuk, sepasang suami istri dan seorang anak yang berumur sekitar 8 tahun keluar dari mobil tersebut, mereka akan mengambil foto di sekitar itu. Sepasang suami istri yang berada dalam pondok di pinggir sawah memperhatikan keluarga kecil itu lalu istrinya berkata, alangkah bahagianya mereka, pasti mereka tak pernah punya masalah dengan kekurangan uang ataupun utang. Setelah selesai berfoto, di dalam mobil istrinya berkata, "Senang pasangan suami istri petani itu ya Bang, hidup damai di alam seindah ini, pasti mereka tak pernah punya masalah dengan tekanan pekerjaan dan cicilan utang."

31
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Standarnya lain hehe.... Keren, Bun

06 May
Balas

Makasih Teh.

06 May

Hahaa...rumput tetangga terlihat lbh hijau.

05 May
Balas

Iya Bu Siska.

05 May

Sawang sinawang... ya Bu

05 May
Balas

Bener Pak.

05 May

Nah... itulah hidup. Semua hanya bisa saling memandang. Salam bahagia, Bu.

04 May
Balas

Terima kasih Bu Cicik.

06 May



search

New Post