Mirdayanti

Guru Biologi di SMAN 1 Kinali, Pasaman Barat, Sumbar. Seorang istri, ibu dari 2 anak dan Uci dari dua orang cucu...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selagi Kedelai Masih Bisa Menjadi Tempe

Selagi Kedelai Masih Bisa Menjadi Tempe

Ayah meninggal tiba-tiba, meninggalkan seorang istri yang selama ini hanya mengurus rumah, dan tiga orang anak yang masih kuliah dan sekolah. Aku memeluk ibu dengan mata basah, terbayang kuliahku yang tinggal setahun lagi, sementara dua adikku masih SMA. Ibu mencoba tersenyum lalu mengatakan Tuhan memberinya akal yang harus digunakan, jadi ibu akan meneruskan pabrik tempe kepunyaan ayah, "Jangan khawatir Nak, selagi kedelai yang diberi ragi masih berubah menjadi tempe, kalian pasti masih bisa makan dan sekolah."

16
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Uni. Sukses selalu

19 Apr
Balas

Terima kasih Dik.

20 Apr

Semangat ibu memang luar biasa. Keren, Bun

20 Apr
Balas

Semua Ibu pasti begitu.

20 Apr

Barakallaah, usaha Ibu penuh tawakkal dan keikhlasan. Sukses selalu Bu Mirda.

20 Apr
Balas

Terima kasih Bu Zuyyinah.

20 Apr

Kereenn...jln Tuhan bs lwt apa pun. Amin...

20 Apr
Balas

Betul sekali Bu.

20 Apr

Mantab pokoknya selalu semangat menyongsong masa depan

20 Apr
Balas

Yang penting berusaha.

20 Apr



search

New Post