Mirdayanti

Guru Biologi di SMAN 1 Kinali, Pasaman Barat, Sumbar. Seorang istri, ibu dari 2 anak dan Uci dari dua orang cucu...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tak Selalu Menyenangkan

Tak Selalu Menyenangkan

Lara dan Risa sedang belajar bersama di ruang tengah rumah Lara, kemudian mereka membahas jurusan apa sebaiknya di kuliah nanti agar dapat pekerjaan yang menyenangkan. Lara mengatakan ogah jadi dokter, sudahlah sulit, mahal dan lama pula, mending jadi ahli IT, bisa kerja dari rumah saja. Risa yang ibunya dokter gigi dan ayahnya tentara mengatakan, "Kerja apapun selalu ada sisi tak menyenangkan, karena ada tanggung jawab mencari nafkah, yang enak itu berlibur dengan dibiayai orang lain."

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Nah itu, semua pekerjaan ada resikonya. Tapi jgn mnt ortu terus ya hehe.... Mantap, Bun

19 Apr
Balas

Terima kasih Teh, sukses selalu.

19 Apr

Hahaa...mau dong.

19 Apr
Balas

Benar sekali

18 Apr
Balas



search

New Post