Misdayani, S. Pd

Seorang guru di sekolah khusus. Pekanbaru menjadi tempat tinggalnya sejak dia ditempatkan bertugas di kota itu. Lebih dari 10 tahun telah membersamai anak-anak ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jangan Jumawa dengan Pujian

Alhamdulillah buku solo perdana sudah sampai ke tangan pengawas SLB dan Kabid Pendidikan Khusus dan Layanan Khusus (PKLK) Provinsi Riau. Buku ini juga saya berikan dengan cuma-cuma ke sekolah tempat mengabdi yaitu SLB N Pembina Pekanbaru.

Bangga pastinya ketika kepala sekolah begitu mengapresasi karya perdana saya ini. Bahkan dia menyampaikan rasa itu kepada pengawas SLB provinsi Riau. Bersamaan pula pada waktu yang saya rencanakan akan memberikan buku itu. Pucuk dicinta ulampun tiba. Begitulah yang saya rasakan. Berbagai pujian dan rasa bangga mereka sampaikan pada rapat dan silaturrahmi dengan pengawas kala itu. Tepuk tangan bergemuruh. Beberapa rekan sempat mengabadikan moment itu.

Lalu, saya takut jumawa. Saya sadar dengan sangat bahwa itu belum seberapa. Karya perdana itu bahkan hanya berjumlah 74 halaman. Sangat jauh lebih tipis dibanding kawan-kawan lainnya yang telah menghasilkan banyak buku.

Semoga semua itu jauh dari diri saya, sebaliknya semoga apresiasi itu akan membuat saya semakin rendah hati. Bahwa karya saya bukan apa-apa tanpa pembaca. Dan semoga menambah semangat untuk melahirkan buku-buku selanjutnya. Bukan berhenti sampai di sini.

Pekanbaru, 13 Juli 2021

#Tagur_Hari_Ke363

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post