Misdayani, S. Pd

Seorang guru di sekolah khusus. Pekanbaru menjadi tempat tinggalnya sejak dia ditempatkan bertugas di kota itu. Lebih dari 10 tahun telah membersamai anak-anak ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Libur Telah Usai

Besok, tanggal 03 Januari sekolah kembali aktif setelah libur semester ganjil. Meski sekolah masih dengan kenormalan baru yaitu belajar tatap muka terbatas dan daring. Namun waktu seminggu bahkan lebih sudah dimanfaatkan untuk rehat dari aktifitas belajar mengajar.

Banyak yang pergi berlibur, namun tak jarang yang hanya beraktifitas di rumah saja. Apapun itu yang jelas liburan dapat dinikmati dengan caranya masing-masing. Bukankah liburan terbaik tidak diukur dari jauhnya tempat yang dikunjungi? Melainkan liburan yang terisi dengan kebahagiaan dan rasa syukur. Bila berkumpul dan menghabiskan waktu di rumah mendatangkan kebahagiaan luar biasa, maka saya ucapkan selamat. Anda adalah orang yang menikmati liburan dengan sempurna.

Esok hari, kita kembali melakukan rutinitas seperti biasa. Semoga liburan yang telah dilalui membawa perubahan pada semangat yang kemarin sempat kendor. Pikiran yang mulai jenuh kembali jernih. Lelah yang tak berujung hilang, berganti dengan senyum penuh semangat. Itulah hakikatnya liburan. Membawa kebahagiaan dan rasa syukur yang dalam. Liburan telah usai.

Pekanbaru, 02 Januari 2022

#TagurHariKe2

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat bunda

02 Jan
Balas

Siap Bunda. Semangat selalu. Salam kenal ya Bund Ida, salam literasi

02 Jan



search

New Post