Misdayani, S. Pd

Seorang guru di sekolah khusus. Pekanbaru menjadi tempat tinggalnya sejak dia ditempatkan bertugas di kota itu. Lebih dari 10 tahun telah membersamai anak-anak ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Mendahulukan Kepentingan Orang Lain

Apa yang membuatmu bersyukur hari ini?

 

Siang ini sebuah story' whatsapp mengundang banyak comment. Sebuah video kerupuk kulit lengkap dengan qoute dan harganya. Bukan, bukan punya saya pribadi, melainkan punya saudara yang selalu saya bantu memasarkan. 

 

Dalam waktu tak lebih setengah jam, Alhamdulillah kerupuk itu habis seketika. Salah satu pembelinya adalah teman lama yang saat ini jauh di luar kota. Kamu tahu apa yang membuat saya bersyukur? 

 

Dari penjualan kerupuk itu, satu keluarga dengan enam orang angggota dapat makan dan menikmati harinya. Hari ini. Meski untuk besok mereka harus berpikir dan kembali bekerja keras.

 

Saya teringat sebuah quote yang pernah saya baca di sebuah rumah makan. "Magnet rezeki akan mendekati Anda, bila anda mendahulukan kepentingan orang lain". Saya pimir itu memang benar adanya. 

 

Pekanbaru, 06 Januari 2022

#TagurHariKe6

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post