Misdayani, S. Pd

Seorang guru di sekolah khusus. Pekanbaru menjadi tempat tinggalnya sejak dia ditempatkan bertugas di kota itu. Lebih dari 10 tahun telah membersamai anak-anak ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Menjaga Kebersihan Rumah

"Baiti Jannati" siapa yang tidak ingin rumahnya seperti syurga? Setiap orang pastinya mendambakan rumah yang nyaman dan enak untuk ditinggali. Lelah seharian di luar maka rumah menjadi tempat yang dirindukan. Tempat berkumpul dan pulang dengan segalam kenyamanannya.

Kenyamanan sebuah rumah bukan disebabkan karena kemewahan dan segala fasilitas yang ada di dalamnya. Melainkan diciptakan oleh para penghuninya. Di antaranya; rumah yang nyaman karena di dalamnya ada orang-orang yang baik akhlaknya, tahu aturan, dan pandai memperlakukan rumah sebagaimana harusnya.

Bagaimana memperlakukan rumah dengan baik? Di antaranya ialah dengan menjaga kebersihan. Meletakkan barang-barang sesuai tempatnya, menggunakan dan memanfaatkan segala ruangan sesuai fungsinya.

Merawat rumah agar tetap bersih dan nyaman adalah yang paling penting dan sulit dilakukan. Karena harus dilakukan setiap hari bahkan setiap saat. Namun, jika kita pandai merawatnya dengan baik maka baiti Jannati pasti tercipta. Maka jangan malas untuk membersihkan rumah. Rawatlah, pelihara kebersihannya. Karena rumahmu adalah cerminan dirimu.

Pekanbaru, 07 Juli 2021

#Tagur_Hari_Ke357

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post