Misdayani, S. Pd

Seorang guru di sekolah khusus. Pekanbaru menjadi tempat tinggalnya sejak dia ditempatkan bertugas di kota itu. Lebih dari 10 tahun telah membersamai anak-anak ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Rindu Akun Gurusiana

Setelah terakhir tanggal 16 Juli kemarin saya menulis pada akun gurusiana. Ketika itu lebih dari sehari dari setahun saya telah menulis setiap hari tanpa jeda. Lalu, saya memutuskan untuk mengambil jeda sesaat. Bertepatan pula saat itu saya sedang sibuk mengurus orangtua yang sakit.

Maka, hari ini kembali saya mengintip akun gurusiana. Ada rindu yang tersimpan untuknya. Beberapa hari tanpanya serasa ada yang kurang dari hari-hari saya bahkan ketika ada kesibukan lain.

Bahagia, bila perasaan ini benar-benar nyata. Karena dengan begitu saya telah menjadikan menulis sebagai habituasi yang tak tertinggal kan. Inilah hikmah bergabung dengan mediaguru dan menulia di akun gurusiana. Ialah membentuk kebiasaan "menulis setiap hari"

Pekanbaru, 27 Juli 2021

#Tagur_Hari_Ke1

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post