Misdayani, S. Pd

Seorang guru di sekolah khusus. Pekanbaru menjadi tempat tinggalnya sejak dia ditempatkan bertugas di kota itu. Lebih dari 10 tahun telah membersamai anak-anak ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Setahun Lebih Sehari

Hari ini, setahun lebih sehari saya telah menulis di gurusiana. Antara ingin lanjut sampai napas saya berhenti, dan ingin rehat sejenak. Maka malam ini saya putuskan untuk terus menulis di akun gurusiana entah sampai kapan. Mudah-mudahan seperti apa yang telah saya sampaikan tadi. Hingga tangan saya benar-benar tak lagi bisa menulis.

Maka malam ini, saya teringat akan hal yang belum saya lakukan pada hari ini. Gegas saya langsung mengambil gawai dan menulis. Kebiasaan yang telah dibiasakan selama setahun ternyata membuahkan hasil. Berasa ada yang kurang kala menulis belum dilakukan.

Semoga ini menjadi habituasi yang tak tertinggal kan. Hingga kebiasaan ini benar-benar dapat saya rasakan manfaatnya, bahkan hingga ke anak cucu kelak. Aamiin

Pekanbaru, 16 Juli 2021

#Tagur_Hari_Ke366

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post