mita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Diantara pilihan

Bismillahirrahmanirrahim

Tantangan hari ke 35

#tantangangurusiana

Assalamualaikum

Semangat pagi

Sudahkah membuat list pagi ini? 😉

Setiap orang tiap harinya pasti dihadapkan pada pilihan

Pagi-pagi saat mata masih setengah sadar, dihadapkan pilihan langsung bangun dan beraktivitas atas meneruskan tidur. Sudah memilih melek mata, dihadapkan pilihan harus bangunkan anak untuk bawa ke kamar mandi atau kita yang mandi duluan.

Udah solat, udah mandi dihadapkan pilihan lagi, mau ngadepin cucian atau kompor duluan.

Aih itu sejam belum berlalu kenapa pilihan hidup dah banyak banget yaaa. Jadi.... yang bilang hidup tidak punya pilihan, pasti blm merasakan hidup beneran.

Itu baru pilihan rutin dan mungkin sepele, tetapi bisa membuat kita kehabisan waktu buat mikir dan menentukan mana yang lebih dulu n penting , hei waktu itu berlaluu terus tidak pernah berhenti tiap detiknya looooh hehehe.

Jadi, pasti lebih mudah menentukan pilihan jika kita tau prioritas. Kita tidak akan membuang waktu utk sekedar menentukan mana yg lbh dulu, mana yg lebih prioritas , mana yang harus diutamakan.

Oke balik ke pertanyaan saya

Sudahkah membuat list hari ini?

Kemudian lanjut ke pertanyaan2 berikutnya.

Sudah tahukah hal2 penting yang harus kamu lakukan hari ini?

Sudahkan membuat daftar hal yang jadi kewajibanmu agar selesai dan tidak mendzalimi orang lain?

Sudahkan membuat list sedekahmu hari ini?

Sudahkan melatih diri utk bisa peka dan mengetahui mana yang lebih diutamakan?

Walau terkadang list mu tidak berjalan sempurna tetapi setidaknya kamu sudah mencoba melatih dirimu sendiri utk lebih peka. Karena banyak hal di dunia ini harus diputuskan hanya dalam hitungan detik namun akibat dari keputusan itu bisa bertahun-tahun.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post