mita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Saat Dirimu Jadi Idola

Saat Dirimu Jadi Idola

Saat Dirimu Jadi Idola

Punya anak yg masih kecil itu asyik loh. Kami bakal punya fans sejati yg menangis histeris saat kamu pergi dan berlari menyambut saat kamu datang.

Punya anak yg mash kecil itu seru banget.

Karena itu berarti semua benda yg kamu beli bakal punya fungsi yang berlipat ganda. Gorden cantik tidak hanya bisa jadi pembatas ruang tapi bisa jadi ayunan super. Dinding rumah bisa jadi alas melukis yg cantik. Perabot rumah bisa jadi alat mainan yg bagus buat mereka.

Oh ya tidak cuma asyik dan seru tapi menyehatkan juga. Saat kakimu pegal, kamu bakal punya tukang urut pribadi yang akan meminyaki kakimu sampe mengkilap dan memijatnya. Saat kamu lelah, kamu akan dapat hadiah air ajaib (baca teh manis hangat). Saat kamu ngantuk, kamu yg antikafein bakal berani meneguknya habis demi melek nemenin mreka.

Punya anak yg msh kecil itu berarti kamu punya pembela sejati. Saat suamimu iseng mengganggu dan menggoda kamu tinggal teriak "ayah isengin bunda nih", daaaan tralala pembelamu akan segera datang menyelamatkanmu dan membalas kejailan2 itu. Kamu tinggal senyum-senyum saja.

Punya anak yang mash kecil itu artinya hidup kamu luar biasa, energi kamu luar biasa daaan hei, itu menakjubkan.

Buat yang merasa punya anak kecil tuh repot, aaahh coba deh dirasa-rasa lagi. Kamu tuh punya tukang urut pribadi, penata ruang profesional, dokter cilik saat km sakit, pahlawan buatmu sendiri.

Tapi... kalo kamu mau semua itu, kamu harus punya minimal 3 anak yang mash kecil, makin banyak makin seru

Mau coba? Buktikan sendiri

Pernah ditulis di FB penulis 22 Januari 2016

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bahkan sampai mereka dewasa masih mengidolakan diriku Bun, seru deh pokoknya kalau diidolakan hehe

06 Mar
Balas

Aq diidolakan 3 laki-laki dan satu gadis...hehehhe...

06 Mar
Balas



search

New Post