mitayani metta agt

Maaf photo profil blum sukses uplod, Bersyukur dan menikmati waktu saat menulis,.menulis dengan ikhlas demi terus belajar. Saya bukan siapa siapa yang ingin bis...

Selengkapnya
Navigasi Web
Salahnya saya jadi wali kelas
Mulai dari sini di kelas ini

Salahnya saya jadi wali kelas

SALAHNYA SAYA JADI WALI KELAS

Untuk pertama kalinya jabatan wali kelas dipercayakan kepada saya. Jika ada yang tanya mengapa demikian, mungkin saya akan kasih jawaban dengan kalimat perintah."Tanyakan saja pada rumput yang bergoyang".Bagi saya hal itu sudah tidak penting untuk dijawab. Menjawabnya dengan aksi positif bagi saya akan lebih berarti. Hari ini di kelas ini mungkin untuk pertama kalinya ada gerakan literasi oleh wali kelas di sekolah ini. Mengapa seperti itu..? Karena kebetulan wali kelasnya punya hasrat yang lebih terhadap literasi.

Ok., smoga bisa istiqomah dan memberi manfaat anak2 ku...ayok maju bersama bunda Metta.

InsaAllah...🙏

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap lanjutkan

16 Oct
Balas

Trimakasih...

16 Oct



search

New Post