mitayani metta agt

Maaf photo profil blum sukses uplod, Bersyukur dan menikmati waktu saat menulis,.menulis dengan ikhlas demi terus belajar. Saya bukan siapa siapa yang ingin bis...

Selengkapnya
Navigasi Web
Terbang Memetik Bintang bersama KUNANG KUNANG
Mari Terbang Bersama Kunang-Kunang

Terbang Memetik Bintang bersama KUNANG KUNANG

"Dari pada meratap dan menghujat TEMPAT GELAP, mari TERBANG memetik BINTANG bersama KUNANG-KUNANG"

Jangan biarkan energi habis dalam kegelapan yang pelik dan berbelit. Ketika udara di ruang sekitar kita mulai pengab, jangan lagi banyak bertingkah. Cari saja celah cahaya dari luar sana. Ikuti dari mana asal sumber cahaya. Menepilah pada lubang terkecil sekalipun hingga suatu saat sesempit apapun lubang itu bisa kamu terobos untuk melesat melebarkan sayap.

Selamat terbang dan menari-nari dalam gelap malam bersama cahaya kunang-kunang.

Ketika arus deras bergemuruh melantunkan nada-nada cela dan keburukan, mari berhati-hati dan waspada kawan. Sebelum kita hanyut terbawa arus yang menyeret kita. Selalu jaga diri serta sadar posisi. Agar kita tidak salah bertindak, tidak salah dalam menyikapi segala fenomena di sekitar kita.

Saya yakin kita semua sering mengalami hal yang sama. Di manapun dan kapanpun itu, suatu saat kita akan tiba pada suatu masa. Atmosfir negatif menyelimuti lingkungan kita, entah itu lingkungan tempat kita bekerja, lingkungan sekitar tempat kita tinggal ataukah lingkungan baru yang mengharuskan kita masuk di dalamnya.

Kegelapan akan semakin gelap jika kita meratap. Maka berusahalah menjadi penerang. Nyalakan lilin di hati dan jiwa. Entah dengan sekedar sikap atau justru memotivasi diri kita untuk menciptakan sebuah karya nyata. Dengan Karya kita akan menyalakan lentera. Hingga bisa menerangi lingkungan gelap kita, atau justru membuat orang lain silau karena sedemikian terangnya. SubhanAllah.

Semangat Berkarya Kawan dan Sahabat Gurusiana.

Barakallah buat hari Jum'at penuh Rahmat.

InsaAllah, Amiiin..!!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

wow keren banget. makasih ya inspirasinya

27 Oct
Balas

Alhamdulillah, amin..

27 Oct

Sangat menyehatkan!

27 Oct
Balas

Amiiin...

27 Oct

Kok saya ndak bisa fokus ya... apa memang bahasanya di atas bahasa rata2 saya.

27 Oct
Balas

Jgn mengejar kunang kunang dulu pk edy, biar bisa focus...

27 Oct

Menginspirasi...bahasanya pun indah..

27 Oct
Balas

Alhamdulillah, Amiiin...

27 Oct

Indah dan bijak untaian kata ini Terasa sejuk menyiram relung hati. Laksana bisikan di malam yang sepi. Membuai diri, merasuki hati Pitutur-pitutur luhur Dari sahabat dan sedulur merupakan lulur Yang memperhalus pitutur Menuju budi pekerti yang luhur. Trimakasih Bunda Mita.

27 Oct
Balas

Alhamdulillah, Amiin...Trimakasih juga Pk. Semoga bermanfaat

27 Oct

Memotivasi

27 Oct
Balas

Amiiin, mksih..

27 Oct

Sipppp

27 Oct
Balas

Alhamdulilah, amiiin...

27 Oct

Wahahaaa...teklek nyemplung kalen, gk usah golek tiwas kelalen. Akhirnya ketemu bolo dewe....

27 Oct
Balas

Iya Cik Mit...besok Senin..Purbalingga Menyapa.

27 Oct

Ojok encik meneh Mang...

27 Oct

Wwooow..kutemukan teman lamaku..telah menjadi kunang kunang.. meski redup namun tetap menerangi

27 Oct
Balas

Bagus bu...bahasanya bikin terlena hehe

16 Nov
Balas

Wahahaa....

21 Nov



search

New Post