M. MAGHFUR QUMAIDI

Lahir di kabupaten kediri, pendidikan mulai dari SD sampai Madrasah Aliah di tempuh di kota kelahiran, tepatnya SDN keling 1, MTsN Model Pare (sekarang MTsN 1 K...

Selengkapnya
Navigasi Web
Belajar untuk setia, bismillah...
https://www.google.co.id/search?rlz=1C1OKWM_idID791ID791&biw

Belajar untuk setia, bismillah...

Bagi penulis, menulis merupakan kegiatan yang mengasikan, bahkan apapun akan ditulis, akan tetapi untuk mendapatkan kualitas yang lebih baik, harus tetap memanag pikiran, apalagi menulis sebuah buku yang relatif berat bagi penulis pemula. Beberapa waktu ini saya telah menyelesaikan satu buku setelah beberapa buku terbit dan ber ISBN. Godaan penulis adalah menulis itu sendiri, bila tidak mampu menguasai diri maka semua tulisan tidak akan tuntas, apalagi tertarik dengan tema-tema baru, seperti halnya saya saat sekarang ini.

Terus terang saya mengakui, saya mempunyai hutang-hutang naskah tulisan pada penerbit, tulisan atau judul yang paling lama jutru terbengkalai penggarapanya, disebabkan saya tidak setia pada terhadap judul pertama, dan selalu tertarik pada ide-ide baru. Dalam bulan ini mungkin saya tidak aktif digurusia, karena harus menyelesaikan beberapa buku, tetapi saya sewaktu-waktu akan tetap hadir dengan tulisan-tulisan terbaru. Salam hormat untuk shabat gurusiana.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tuntaskan Pak...namun tetaplah menyempatkan untuk menulis di sini, tulisan Bapak menjadi inspirasi dan motivasi bagi gurusianer lain untuk belajar...jadi tetaplah di sini....salam sehat dan sukses...

02 Dec
Balas

Saya pun sering tidak setia, pak guru. Banyak tulisan yang ndak tuntas. Semoga bisa setia setelah membaca tulisan pak guru ini. Bismillah. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

02 Dec
Balas

Iya pak, apalagi sy, sukit utk setia, hehehe

02 Dec
Balas



search

New Post