M. MAGHFUR QUMAIDI

Lahir di kabupaten kediri, pendidikan mulai dari SD sampai Madrasah Aliah di tempuh di kota kelahiran, tepatnya SDN keling 1, MTsN Model Pare (sekarang MTsN 1 K...

Selengkapnya
Navigasi Web
A young time traveler
Cerita Anak

A young time traveler

Buku ini karya ke 4.

SINOPSIS

Judul : A Young Time Traveler

Penulis : Diana Saniya Majida Fauziyah

Editor : Syaiful Rahman

Jenis : Fiksi/Anak

Kelas : Sasisabu Daring 1

“Hai, di mana aku?” Itulah kata pertama Deolinda Kirana saat berada di masa depan. Dia adalah gadis yang mendapat gelar profesor di usianya yang masih 14 tahun.

Mulanya, dia mengerjakan penelitian di laboratorium, tapi tanpa sengaja dia melihat portal yang mirip lubang hitam. Setelah masuk, Deolinda sangat terkejut. Tiba-tiba dia berada di sebuah kota metropolitan dan melihat gedung pencakar langit dengan mobil-mobil beterbangan. Setelah tiga hari kemudian, waktu kembali berputar. Dia berada pada zaman penjajahan Jepang, bahkan dia sempat dikejar-kejar tentara Jepang.

Novel ini berkisah lorong waktu. Masa depan dengan kehidupan serba canggih dan masa lampau yang menyeramkan. Membaca novel ini, selain menikmati keseruan kisahnya, juga sambil belajar berbahasa karena dialog tokoh-tokohnya menggunakan empat bahasa. Penasaran? Baca dan segera miliki buku ini.

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
A young time traveler
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
penulis, Diana Saniya Majida Fauziyah ; editor, Syaiful Rahman
Tahun
2020
Seri
ISBN
978-623-272-420-4
Website
www.mediaguru.id
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen sinopsinya. Sukses selalu. Salam literasi

09 Oct
Balas

Luar biasa mas, salam kenal dan sukses selalu

08 Oct
Balas



search

New Post