M. Muttaqwiati

M. Muttaqwiati dengan M tak terdefinisi, demikian bapa ibu memberikan nama untuknya. Ia alumni jurusan Kimia IKIP Malang dan sekarang menjadi praktisi PAUD di r...

Selengkapnya
Navigasi Web
CINTAI BUKU, NAK..

CINTAI BUKU, NAK..

CINTAI BUKU, NAK

Membacakan cerita untuk anak, menjejakkan banyak kebahagiaan. Jangan abaikan saat-saat sensitif ini. Lakukan di saat mereka belum menaiki tangga bisa membaca. Bahkan tak mengapa meski ia masih belum mengerti makna setiap kata dan seolah yang berfungsi baru pendengarannya saja. Jangan kaget jika suatu saat anda dapati:

1. Hmm.. anakku begitu jatuh cinta pada buku

2. Anakku memiliki daya konsentrasi yang tak terkira

3. Anakku kosakatanya begitu kaya

4. Logika anakku begitu tertata

5. Imajinasinya menakjubkan tak terkata

6. Hmmmm hm hm.. sebagai orang tua aku bahagia.

Mau mencoba?

Hm, jika anak-anak mulai tertarik belajar membaca, saya menyarankan bikinlah kartu-kartu baca, bisa juga buka dompet kemuadian beli buku Asyiknya Belajar Membaca tulisan Titaq :-) (Yang di photo tuh...). Sungguh membaca buku memang memberi banyak makna.

Usap kepala ananda, dan luangkan waktu untu membacakannya. Ada pesan yang kadang tak terucap namun tercecap maknanya, “CINTAI BUKU, NAK..”

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Top bu Titaq.

20 May
Balas



search

New Post