Mochammad Junaedi

go on writing...

Selengkapnya
Navigasi Web

Berharap Juara Kelas

Pendaftaran siswa baru Sekolah Menengah Pertama sudah dimulai. Aku dan teman- teman sudah berkumpul di Sekolah Dasarku untuk daftar bersama- sama diantar oleh Pak Heri,guru olahraga di SD. Jam sudah menunjukkan pukul tujuh pagi semua teman- temanku yang akan daftar ke SMP sudah berkumpul semua.

Sampai di SMP, sudah banyak pendaftar yang sedang mengisi formulir dan mengumpulkan Danem dan ijazah mereka. Pak Heri mengambilkan frormulir buat aku dan teman- teman. Pengumuman Penerimaan Siswa Baru sudah di tempelkan di papan pengumuman, dengan berdesakan aku berusaha melihat pengumuman itu. Tak bisa terbayangkan senangnya hatiku ketika melihat namaku ada di papan itu meskipun namaku ada di urutan kedua dari bawah. Hani, teman SDku, menjadi teman sekelas di SMP.

Aku mulai menjadi anak SMP mulai tahun ini. Hari pertama masuk Hani mengajakku duduk di bangku paling depan. Karena terpaksa hanya Hani yang aku kenal maka aku duduk sebangku dengannya. Aku berharap bisa menjadi juara kelas meskipun Danemku peringkat ke dua seSMP itu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post