Mochammad Junaedi

go on writing...

Selengkapnya
Navigasi Web

Saya Tidak Ingin Menulis (1 Mei)

Setiap hari saya selalu membuka website gurusiana untuk melihat tulisan- tulisan terbaru dari guru-guru yang hebat. Saya berharap suatu hari nanti bisa menulis seperti mereka. Setiap hari saya selalu membuka laman management artikel untuk melihat berapa orang yang membaca tulisanku ini. Tangal 1 Mei saya tidak menulis karena berfikir " toh tidak ada yang membaca dan berkomentar". Namun hari ini tanggal 2 Mei sebagai Hari Pendidikan Nasional sebagai seorang pendidik harus bisa menepis pikiran dibaca atau tidak, dikomentari ataupun dipuji saya harus tetap belajar menulis. Saya berharap suatu saat nanti saya bisa menulis banyak buku yang bisa bermanfaat di Negeri ini. SALAM LITERASI DAN SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post