Mochammad Junaedi

go on writing...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tidak ingin sekolah

Aku melanjutkan sekolahku ke STM dengan jurusan Listrik. Alasanku memilih jurusan listrik karena dua temanku, Aji dan Joko memilih jurusan listrik. Sekolahku berjarak kira- kira 35 kilometer dari rumaku. Butuh 30 puluh menit untuk sampai disana.

Setiap hari aku berangkat ke sekolah naik bis dari rumah jam 5 lebih. Aku menunggu bis di halte bahkan biasanya sampai jam setengah tujuh. Ada beberapa bis yang tidak suka dengan anak sekolah, hal ini yang menjadikan aku sedih. Pernah aku berangkat jam 5 pagi nunggu bis sampai jam 7 namun tidak ada yang mau mengangkut anak sekolah. Aku kembali pulang dengan perasaan ingin sekali berhenti sekolah. Semangat sekolahku muncul lagi karena ada sebuah bis yang selalu mengangkut penumpang anak sekolah di bolehkan naik, hal ini yang membuatku semangat bersekolah sampai lulus nanti.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post