Modesta Bhoko, S.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ispirasi Kehidupan

Hari minggu pagi yang cerah. Karena dalam enam hari kita sibuk dengan bekerja, maka hari minggulah waktu santai bersama dengan keluarga dan hari untuk berekreasi. Hari minggu kita bermalas-malasan bangun pagi, karena merasa tidak perlu terburu-buru mengantar anak ke sekolah dan juga menyiapkan diri untuk bekerja.

Untuk ibu-ibu biasanya menumpukan pakaian kotor selama enam hari dan hari minggu adalah waktu untuk mencuci, membereskan rumah dan menyitrika pakaian. Bagi sekelompok ibu-ibu hari minggu adalah hari yang santai, tapi tidak untuk ibu-ibu yang berkarir, dia tetap bekerja walupun tidak menghasilkan uang tapi untuk menyenangkan keluarga.

Maka bijaklah menggunakan waktu, agar tidak ada satu hari yang dirasa paling tersiksa, dengan segala macam persoalah hidup. Marilah sahabat gunakan waktu sebaik-baiknya disaat masih ada kesempatan, karena waktu yang sudah terlewati tidak bisa dilalui Kembali.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post