Modesta Bhoko, S.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Perjalanan Hidup

Setelah beberapa hari berada dilokasi tugas, dalam mengolah nilai dan pembagiaan raport. Selama ditempat tugas untuk minggu terakhir ini, jaringan terganggu, jangankan membuat artikel mengirim WA ajah tidak bisa. Hari ini suda kembali ke kota. Tempat yang sangat nyaman, semua fasilitas mendukung. Banyak juga pilihan makanan yang menggugah isi dompet. Kembali saya menggores kata demi kata sehingga membentuk suatu tulisan.

Perjalanan pulang, dijalan poros ditikungan pertama dari tempat saya bertuga ada kejadiaan ditanggal 14 desember 2022, ada satu mobil CPO yang memuat minyak kelapa sawit terguling masuk jurang yang sangat dalam, kami sempat berhenti sejenak ditempat kejadiaan, memang keadaan jalan yang sangat sempit. Jalan menuju ketempat tugas banyak tikungan-tikungan tajam.

Kejadiaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal, dalam arti tidak saling menabrak dengan kendaraan lain. Seorang sopir CPO dikabarkan meninggal ditempat kejadiaan, kejadian tersebut dipagi hari, bayak warga setempat yang ikut mencari wayat sopir tesebut, dengan usaha keras, akhirnya sore hari mayatnya bisa ditemukan karena terlempar sangat jauh dari mobil tesebut. Karena tidak ada saksi mata yang tau persis kejadiaan tersebut. Maka banyak masyrakat yang berasumsi macam-macam. Ada yang mengatakan mobil laju dengan kencang, sehingga ditikungan tidak bisa terkendali, sehingga mobil terkeluar dari jalan ada juga yang berpendapat sopirnya ngantuk atau juga dalam keadaan mabuk.

Mayatnya berhasil dibawa naik, dihari kejadiaan. Sementara mobil CPO belum berhasil ditarik naik. Karena lokasinya sangat ekstrem, maka ditempat kejadiaan tersebut masih dipasang garis polisi. Kemungkinan butuh waktu beberapa hari bahkan bisa minggu. Kehidupan kita didunia ini, sapa yang tau kapan kita akan Kembali kepada Sang Pecipta.Ya Tuhan hanya kepada-Mu kami bersandar, semoga kami dijauhkan dari semua bahaya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

16 Dec
Balas

terima kasih mbh, salam kenal.

19 Dec
Balas



search

New Post