Modesta Bhoko, S.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Suara Hati Istri

Hari ini, saya tidak melakukan aktifitas seperti biasa. Saya menemani suami yang lagi sakit. Suhu badan turun-naik tak menentuh. Muncul kekewatiran karena saat ini kondisi kovit di daerah kami masih sangat tinggi. Disaat sakit. Suami saya paling susah untuk makan dan minum, kalua ditawar makan, katanya mulut pahit dan susah telan makanan. Sebagai istri sangat kawatir,maka berbagai jenis makanan ditawarkan.

Perasaan cemas dari semalam,tidur tidak nyenyak sering bangun dan cek keadaan suami. akhirnya sore ini, memutuskan untuk periksa ke dokter. Menunggu sekitar 20 menit,karena banyak pasien dan akhirya petugas memanggil nama suami. Kami berdua beranjak ke ruang dokter. Setelah mendapat keterangan dari kami, suami diminta baring untuk melakukan pemeriksaan.

Setelah pemeriksaan, dikasih resep tidak lupa minta surat sakit. Dokter berpesan untuk banyak istirahat, memang saya akui pekerjaan suami sangat padat, apa lagi tempat tugas yang sangat jauh. Dokter juga berpesan untuk tetap waspada karena sudah muncukl covit varian baru. Sampai rumah, saya langsung menyiapkan makan, minum obat dan dilanjutkan istirahat. Berharap besok pagi bangun, kondisi suami Kembali sehat. Amin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post