Muliadin Harahap

Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan, Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Padang (UNP) dan Magister Manajemen Sekola...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kelas Menulis MediaGuru

Pertengahan Pebruari nanti, tepatnya pada tanggal 17 dan 18 Pebruari 2018, Medan dipercaya sebagai tuan rumah kegiatan Kelas Menulis MediaGuru bagi guru guru yang berdomisili di Sumatera Utara dan Aceh. Kegiatan yang akan digelar selama 2 hari penuh itu berlangsung di Gedung Serbaguna Fakultas Psikologi Universitas Sumatera Utara (USU), Jalan Dr. Mansyur Medan.

Setelah dibuka pendaftaran online, bukan saja guru yang menyerbu link pendaftaran, tetapi dosen, ibu rumah tangga bahkan ada pelajar dari Kabupaten Tapanuli Selatan ikut meramaikan kegiatan kelas menulis ini. Biasanya kegiatan seperti ini selalu dinamakan "SAGUSABU" yakni Satu Guru Satu Buku, tapi kali ini entah apalah namanya, karena selain guru, ada juga dosen, pelajar dan masyarakat umum lainnya yang ikut sebagai peserta.

Mas Mohammad Ihsan dan Mas Eko Prasetyo nantinya akan menjadi leader dalam kegiatan yang akan diikuti 150 peserta ini. Mudah-mudahan dari kegiatan kelas menulis ini akan lahir penulis-penulis baru Sumatera Utara dan Aceh dan akan ada buku-buku baru yang diterbitkan MediaGuru. Aamiin...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

SEmoga acaranya sukses dan penuh keberkahan Salam Literasi

31 Jan
Balas

aamiin

31 Jan

Amiiiin...semoga pak

31 Jan
Balas

Aamiin Yaa Robbal 'alaamiin. Salam Literasi Pak.

31 Jan
Balas

salam literasi dari Medan

31 Jan



search

New Post