Muliadin Harahap

Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB) Medan, Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Padang (UNP) dan Magister Manajemen Sekola...

Selengkapnya
Navigasi Web
MediaGuru Writing Camp Batch 2

MediaGuru Writing Camp Batch 2

MediaGuru Writing Camp (MWC) Batch 2 yang akan digelar di PPPPTK Bahasa Jakarta 22-24 April 2017 mendatang sudah mulai terasa sangat dekat bagi guru guru seantero negeri yang sudah mendaftar dan dinyatakan valid oleh panitia penyelenggara, dimana hampir 200 peserta yang mendaftar sedangkan kuota dibatasi hanya 150 orang saja.

Uniknya, di grup WA sudah mulai heboh, para guru sudah mulai merencanakan perjalanan mereka, ada yang menggunakan transportasi darat seperti bus, kereta api, bahkan ada yang merencanakan naik sepeda motor alias Go-Jek, disamping itu ada juga yang menggunakan transportasi udara.

Mayoritas peserta bertanya tanya, dimana sih posisi PPPPTK Bahasa itu? Tapi sedikit sekali peserta yang bertanya apa sih yang akan dikerjakan disana nanti? Terus, 3 hari itu cukupkah untuk membuat sebuah buku?

Namun saya yakin dan percaya, karena antusias para guru peserta MWC Batch 2 ini sangat tinggi, mudah mudahan kegiatan ini akan membawa dampak yang luar biasa bagi peningkatan kompetensi guru khususnya dalam bidang literasi.

Medan, 8 April 2017

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

semoga sukses semuanya

08 Apr
Balas

Akan lebih baik jika sudah membuat outline tulisan.

08 Apr
Balas

Berhasilnya suatu pelatihan tergantung dari komitmen peserta utk membuat tindak lanjut.

08 Apr
Balas



search

New Post