Moh. Ali Husni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Saturday Afternoon Kelabu

Sore ini bertepatan Weekend dibarengi dengan guyuran hujan. Sejak pukul 4 sore hujan tak kunjung reda. Semakin malam, hujan bertambah lebat bahkan disertai dengan kilat yang menyambar bersautan. Anginpun tak ketinggalan melengkapi malam Mingguku.

Awalnya aku mau menghadiri hajatan keluarga di Kediri. Sekalian bermalam di rumah mertua. Semua persiapan tlah selesai tinggal berangkat. Baju pesta, baju ganti dan perbekalan telah aku packing ke dalam 2 tas koper. Maklum... aku bersama istri dan kedua anakku.

Selain kebutuhan pribadi dan anak-anak, tak lupa aku bawakan oleh-oleh buat mertua di kota. Daun singkong muda, ikan asap, kelapa dan ketela pohonpun tlah siap di dalam karung.

Sehari sebelumnya mobil tuaku sudah aku cek segala sesuatunya. Siap on road turun gunung menyusuri jalan perkotaan. Maunya, kumanjakan dengan jalan beraspal hot mix.

Kulihat jam dinding sudah menuju angka 19.21. Kudapat informasi dari teman SMP yang tinggal di perbatasan terjadi banjir. Kali Manggis, daerah rawan banjir. Semua kendaraan baik roda dua maupun roda empat tidak ada yang berani menerjang banjir.

Akhirnya kuputuskan perjalanan ditunda besok hari. Semoga hujannya reda.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post