MOHAMAD AMIRUDIN

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Belum Terlambat

Mohamad Amirudin

Lagi giat mengumpulkan harta, asyik mencari pundi pundi rupiah, gembira membangun rumah. senang melihat perkembangan anak dan cucu. Tiba tiba izroil nyamperin. nafas dan jantung berhenti. Kan gak lucu....???.huff.. mau diapakan mereka sepeninggal ku. Mobil yang baru ambil kemaren dengan merek terkenal dan harga termahal. Rumah mentereng lagi bertingkat dengan plafon dan keramik mengkilap.cicilan sepeda motor yang baru aku lunasin kemaren. Anak cucu yang baru tamat sekolah lagi. Kalo boleh aku meminta. Boleh lah aku berlama_lama di dunia. Asyik kali...tapi rasanya tidak mungkin. Karena itu bukan kuasa ku.

Harta ku yang banyak, anak ku yang cantik dan ganteng2 nak artis dan bintang korea, rumah ku, maukah kalian menemaniku nanti?

Rasa nya ingin segera mengakhiri semuanya. Semua tutur kata yang menyakitkan, perilaku ku terhadap saudara dan orang lain yang menjengkelkan. Sikap iri hati ku kalo melihat orang lain senang. Dan kesenangannya melihat orang lain susah. Aahhhh... tiada guna semua itu. Akan berkata apa aku besok dihadapan tuhan ku. Janjiku....Akan ku perbaiki semua itu. Melihat umur dan usiaku...ahhh kenapa tidak dari dulu....kenapa aku baru sadar sekarang. Jika harta dan sepeninggalanku tidak ada yang bisa menolong ku besok di akhirat. Kecuali harta ku yang aku amalkan untuk berinfak dan bershodaqoh. Menyantuni anak yatim. Dan berjuang dijalan _Mu. Jika anak anakku yang sholeh dan sholehah yang akan menemaniku dengan doanya.. Jika ilmu ku yang bermanfaat untuk kemaslahatan ummat, yang akan selalu setia mendampingi ku. belum terlambat... belum terlambat..belum terlambat.

Lamongan 16 07 2017

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

"Berjuang dijalan _Mu. Jika anak anakku yang sholeh dan sholehah yang akan menemaniku dengan doanya.." Aamiin. Senangnya punya anak aholeh dan sholehah.

17 Jul
Balas

Aamiiin.. dambaan setiap orang tu.. mohon koreksinya jika salah.

17 Jul

Monolog religius, ya Pak? Memang masih ada waktu yang harus diisi dengan hidup yang berkenan kepada-Nya.

16 Jul
Balas

Siap bapak.. mohon koreksinya jika ada salah..

17 Jul



search

New Post