Mohamad Imron

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MERIAHNYA BABAK FINAL OMG MATH II JEMBER

MERIAHNYA BABAK FINAL OMG MATH II JEMBER

Kamis, 29 Februari 2024 ada pemandangan menarik di SMPN 1 Mumbulsari Kabupaten Jember. Di tanggal yang hanya terjadi empat tahun sekali ini, MGMP Matematika Wilayah Timur Kabupaten Jember menggelar babak final olimpiade matematika yang bertajuk OMG MATH II.

Pada babak final ini ditandingkan kembali peraih 10 besar pada babak penyisihan dan juga peraih nilai tertinggi pada tiap-tiap sekolah di babak penyisihan. Total finalis yang bertanding sebanyak 50 siswa.

Sejak pukul 07.30 WIB, ke-50 finalis sudah memeras otak untuk memperebutkan posisi terbaik. Setelah selesai bertarung dengan soal-soal matematika level tinggi tersebut, para finalis pun menunggu pengumuman pemenang dengan didampingi guru pembinanya masing-masing.

Tepat pukul 10.30 WIB, acara ceremonial pengumuman pemenang OMG Math II dimulai. Acara tersebut dihadiri juga oleh beberapa orang penting di Dinas Pendidikan Kabupaten Jember. Salah satunya adalah PLT Kabid Pembinaan SMP Bapak Tulus Wijaya, S.Pd, M.Pd. Pada kesempatan tersebut Bapak Tulus mengatakan bahwa beliau sangat mendukung kegiatan OMG MATH ini karena dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Jember. Beliau juga mensupport agar OMG MATH ini naik level menjadi event se-Kabupaten Jember bahkan se-Provinsi Jawa Timur.

Akhirnya, momen yang ditunggu-tunggu para peserta pun datang. Bapak Ahmad Fajri, S.Pd membacakan hasil babak final OMG MATH II sebagai berikut : Juara Harapan III : Afwan Maulana Azidan (SMPN 1 Ambulu) Juara Harapan II : Zakira Arkana (SMPN 2 Ambulu) Juara Harapan I : Niswa Humairoh (SMPN 1 Ambulu) Juara III : Safa Putri Tiara (SMP Islam Ambulu) Juara II : Aulia Agustin (SMPN 1 Ambulu) Juara I : Rafka M (SMPN 1 Ambulu)

Di akhir acara Bapak Abdul Azis, S.Pd selaku ketua MGMP Matematika wilayah timur memberi pesan kepada para peserta yang hadir untuk lebih semangat mengikuti kegiatan ini tahun depan agar bisa menjadi juara seperti peraih juara tahun ini.

#smpn1ambulu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap giatnya, sukses selalu.

29 Feb
Balas



search

New Post