MOHAMAD NUR

"Dan tidaklah sama orang yang buta dengan orang yang melihat". Qs: Fatir:19...

Selengkapnya
Navigasi Web
Curhatan Seorang laki-laki

Curhatan Seorang laki-laki

Tantangan Hari Ke-1

Tantangan Gurusiana

29 November 2020

Bismillahirrahmanirrahim.

Saat ini, tanggal saat ini, saya akan mencurahkan isi hati dan pikiran saya agar untuk kelapangan dada saya yang sedang sempit.

Heemm.. pasti banyak yang bertanya, kenapa kok ingin mencurahkan? Kamu kan seorang laki-laki, kamu itu harus kuat jangan kaya perempuan.

Begitulah orang-orang berpandang sebelum saya menulis di artikel ini. Bayangkan saja, kita ini tercipta semuanya sama, yang membedakan jenis kelaminnya saja. Tak dipungkiri untuk perasaaan, pada dasarnya perasaan kita itu sama, yang membedakan hanya kekuatan untuk bersabar.

Sebenarnya aku tidak ingin mencurahkan hati didepan publik, tapi apadata, saya harus mendapatkan saran, motivasi supaya saya tidak pendam sendiri yang berakibat fatal pada kesehatan saya dimasa tua saya yang akan datang.

Untuk itu, jika setiap ada artikel saya, mohon dibaca dan dikomentari positif, agar saya dan rekan2 yang sama untuk perasaan yang gundah gulana bisa terobati oleh motivasi teman-teman semua.

Terimakasih.

Mohamad Nur,S.IP

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post