mohamad ridwan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Face Book

Face Book

Oleh : MOHAMAD RIDWAN

Sudah hampir sebulan istriku tercinta berkenalan dengan media sosial diantaranya FB, sebelum mengenal FB, istriku sudah mengenal juga yang namanya WA dan Istagram. Ada rasa kesel dan senang manakala istriku mengenal FB. rasa kesal karena sejak mengenal FB saya sebagai suaminya tidak boleh melihat HP atau android miliknya. ada perasaan cemburu yang begitu hebat pada hati ini.namun perasaan ini saya sembunyikan didepan sang istri. Senangnya istriku selalu mengirim kabar dari negeri akhirat dan selalu dikirim ke saya info kabar dari mekah.

Ada kejadian yang sangat aneh, yaitu waktu itu saya lupa kata sandi yang biasa saya pakai.hampir seminggu saya ga bisa melihat kiriman dari istriku.akhirnya saya ganti nama dan tentu saja kata sandi juga berubah.setelah berhasil membuat accun baru, diam-diam tanpa sepengetahuan istriku, saya buka HP istriku.Kemudian saya buka FB istriku, lalu saya cari nama wawangridwan untuk berkenalan.

Alhamdulillah besoknya saya coba membuka FB dan berhasil, sehingga bisa melihat aktivitas istriku kembali di FB.Istriku sangat suka membuka kabar dari mekah dan langsung membagikan kepada para sahabatnya.tetapi sebetulnya nama samaranku belum diketahui oleh istriku, hingga akhirnya saya beritahu bahwa nama wawangridwan itu adalah mohamadridwan. sebetulnya ada juga rasa kesel dan cemburu apabila istriku selvie walaupun memakai kerudung.

Sehingga yang selalu comen suka , saya jadikan sahabat di media sosial. Supaya bisa terpantau sepak terjang istriku.Kadang istriku belum menyadari bahwa selama ini saya pantau gerak geriknya melalui accunnya.Apabila terlalu membahayakan dirinya ,baru saya kasih penjelasan.ada yang lucu darinya yaitu suka memasukan data orang hilang dan disebar kepara sahabatnya. kalo sudah seperti itu saya beri penjelasan, bahwa tidak perlu megirim berita seperti itu, khawatir hanya modus.

Barangkali memang hukum karma .sebelum istriku mengenal FB saya juga pernah memanggil nama dengan sebutan neng geulis kepada para sahabat wanita, walaupun hanya sekedar becanda.Kalo sudah seperti itu maka istriku bakal cemberut dan sudah pasti marah. Ini barangkali menjadi pembelajaran kita sebagai seorang suami tidak baik untuk bercanda di FB.

Akhirnya saya sebagai seorang suami hanya bisa berdoa dan pasrah kepada Allah SWT. Semoga Istriku tercinta dan terkasih tidak terjebak dengan para sahabatnya dimedia sosial.hanya itulah yang bisa saya lakukan berdoa dan berdoa semoga istriku selalu setia dan tetap mencintai suaminya hingga ajal menjemput.

Ya Allah tetapkanlah hati istriku semoga tetap mencintai suaminya lahir dan batin. Amin Ya Allah Ya Rabbal "alamin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantaaap!

24 Mar
Balas

terima kasih atas comentarnya, hal ini bisa menambah motivasi untuk selalu menulis dan menulis

24 Mar
Balas



search

New Post