mohamad ridwan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Masa Kecilku

Jakarta,03 April 1970 saya dilahirkan kealam dunia.Ayah bernama H.Mahfud Rusdi dan Ibu bernama Neneng Rohana.saya merupakan anak pertama dari 4 (empat) bersaudara. masa kecilku sangat bahagia dan menyenagkan walaupun hidup sederhana. Profesi ayah hanya seorang abdi masyarakat (PNS) yang berpangkat rendah, sementara ibuku hanya seorang Ibu Rumah tangga. saya mempunyai adik berjumlah 3 (tiga) semuanya perempuan.

ketika waktu kecil saya bersekolah di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 12 pagi Cengkareng, Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 125 Jakarta, dan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 56 Jakarta. Alhamdulillah dalam masa sekolah ,saya selalu naik kelas.Prestasi belajar waktu sekolah kadang naik , kadang turun.prestasi yang sangat membanggakan ketika saya masih di SMPN 125 Jakarta, selalu mendapatkan rangking 5 besar.namun ketika masuk ke jenjang SMA prestasi belajar mulai turun, hal ini disebabkan faktor internal dan eksternal.

Faktor Internal mungkin dari emosi kejiwaan yang masih labil akibat tumbuh kembang menjadi sosok remaja. mulai senangnya dengan lawan jenis namun cintanya bertepuk sebelah tangan.sementara faktor eksternal yaitu masalah ekonomi yang kadang membuat bergaul dengan kawan menjadi minder.tetapi untuk mensiasati faktor internal dan eksternal , saya mengikuti ekstrakurikuler yaitu mengikuti cabang bela diri Tae Kwon Do.Alhamdulillah dengan mengikuti pelatihan olah raga Tae Kwon Do , batin atau emosi jiwa menjadi lebih terkendali.

Setelah lulus dari SMA saya langsung kerja di Pabrik PT Golden Star , yang memproduksi bahan bahan plastik seperti helm, kembang natal dan lain sebaginya.hanya dua tahun saya bekerja di PT Golden Star .selanjutnya saya melamar ke perusahaan Surya Toto Indonesia (STI) tangerang banten.di tempat ini saya memproduksi Wastafel , Tanki kloset dari bahan tanah.2 (dua) tahun saya bekerja di Pabrik STI. pada akhirnya dengan ijin Allah saya berhasil menjadi PNS di Kementrian Agama Kab. Cianjur, tepatnya 1 maret 1992.

Cukup sekian sampai disini, kisah akan dilanjutkan esok hari..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post