Mohamad Ridwan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Perjuangan Belum Usai

Perjuangan Belum Usai

Ketika para wakil rakyat dianggap tak lagi berpihak kepada rakyat

Ketika kebijakan penguasa yang hanya menguntungkan elit politik

Ketika jeritan suara rakyat kecil tak lagi didengar

Ketika berdialog tak lagi ada kata sepakat.

Tak heran jika hari ini kami sebagai mahasiswa dan elemen masyarakat lainnya harus turun kejalan untuk menyuarakan aspirasi yang sudah tidak lagi diindahkan.

Apakah kami harus mengorbankan nyawa terlebih dahulu?

Ataukah masih menunggu kegaduhan yang lebih besar?

Sadarlah, sudah banyak korban berjatuhan, sudah banyak kerusakan yang ditimbulkan, bukalah mata hatimu wahai para wakil rakyat.

Cucuran keringat, dan tetesan darah yang keluar dari tubuh ini akan menjadi saksi sejarah atas perjuangan melawan ketidakadilan.

Semangat yang bergejolak ini tak akan pernah padam untuk berjuang mewakili jutaan masyarakat lainnya yang merasakan ketidak baikan dalam tubuh negara.

Perjuangan belum usai...

Salam para pejuang keadilan!.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post