Mohamad Ridwan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Suka Duka dihari Ulang Tahun Kota Karawang

Suka Duka dihari Ulang Tahun Kota Karawang

Kota Karawang adalah kota kelahiranku dan pada bulan September kemarin telah melaksanakan kegiatan hari jadinya yang ke 386, banyak sekali event yang d gelar pada acara tersebut, mulai dari acara mancing mania, bazar, pameran seni tradisional dan masih banyak lagi acara lainnya.

Namun sayangnya pada pergelaran acara tersebut tidak selalu berjalan mulus ada saja suka dan dukanya.

Duka terjadi ketika pergelaran acara mancing mania pada tanggal 20 September 2019 yang menimbulkan korban jiwa, peristiwa terjadi ketika seseorang pemuda yang bernama Jaki 17th yang sedang memancing bersama ayahnya kemudian terpeleset dan jatuh ke sungai kemudian terbawa derasnya arus sungai, korban meninggal dan jasadnya ditemukan dua hari kemudian setelah team SAR gabungan dr berbagai kota melakukan pencarian dengan menyusuri sungai.

Terlepas dari peristiwa itu, kota Karawang menutup acara hari jadinya dengan sangat meriah melalui acara tarian Nusantara seperti Papua, Bali, Jakarta, Jawabarat, dan Banten. Digelar juga tarian manca negara seperti dari Amerika, Prancis, Mesir, Australia, dan masih banyak lagi negara lainnya, yang digelar pada tanggal 21 s/d 29 September 2019.

Acara puncak dengan menggelar acara Festival goyang Karawang yang diikuti oleh 17ribu orang penari secara serentak di lapangan Galuh Mas yang letaknya sebelah barat kota Karawang, dengan banyaknya penari yang terlibat otomatis kegiatan tersebut mendapatkan rekor Muri.

Happy Anniversary kota kelahiranku Karawang, semoga tambah maju, makmur dan berprestasi. Aamiin ya rabbal alamiin...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow keten yah Karawang, gelar miladnya dengan luar biasa. Sukses selalu dan barakallahu fiik

02 Oct
Balas

Aamiin ya rabbal alamiin, mksh Bunda..

08 Oct
Balas



search

New Post