mohammad hasir

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Belajar berkelompok

Belajar berkelompok

Si Raka, dalam sehari-harinya disibukkan dengan kegiatan di sekolah dan tempat kursusnya. Dan apalagi sudah menginjak kelas 3 SMA, untuk persiapan melanjutkan kejenjang perguruan tinggi.yang menjadi favouritenya di kampus Universitas Airlangga fakultas kedokteran, sesuai dengan cita-citanya ingin menjadi dokter, dan pas sekali dengan jurusannnya di sekolahnya bidang IPA.

Dan kedua orang tuanya bahkan mendorong kemauan putranya apa yang menjadi keinginannya, tidak pernah mengekang dalam kegiatan postif putra-putranya. Karena orang tuanya menyadari pengalamannya sejak bersekolah dulu, selalu diarahkan oleh orang tuanya dalam segala tindak tanduknya, sehingga menggangu daya psikologisnya dan bahkan sempat stress. Dan dampaknya menuruti kata orang tuanya tidak maksimal dalam menuai bidang yang digelutinya.

Bersambung

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses semuanya, siswanya cerdas dan berakhlak mulia. Aamiin.

26 Sep
Balas

Terima kasih, Ibu Zuyyinah

26 Sep
Balas

Terima kasih, Ibu Sofiawati, M.Si

26 Sep
Balas



search

New Post